Promosion

Promosion

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Royal Empire - Vazquez: Kekalahan Akan Motivasi Spanyol di Euro 2016

Winger Spanyol, Lucas Vazquez, percaya bahwa kekalahan mengejutkan timnya atas Georgia bakal jadi motivasi yang bagus untuk Euro 2016 mendatang.
Gol di menit ke-40 oleh Tornike Okriashvili membuat Georgia menang 1-0 atas sang juara bertahan di Coliseum Alfonso Perez, dalam laga uji coba yang digelar semalam.
Vazquez mendapatkan kesempatan debut di laga tersebut, sebelum ia digantikan oleh David Silva.
"Sikap yang kami tunjukkan sudah bagus dan tim bisa memberikan semuanya di atas lapangan, namun ada saat di mana bola seperti tak mau masuk. Mereka bertahan dengan rapat dan sulit untuk menembus lewat sayap, kami harus belajar dari itu," tutur Vazquez pada Four Four Two.
"Dalam sepakbola modern, semua bisa mengalahkan anda. Namun saya kira mereka tidak pantas menang. Kami akan semakin termotivasi di Euro nanti."
"Saya amat bahagia dengan debut saya, namun sayang kami kalah. Ini adalah ganjaran yang luar biasa untuk saya, saya ingin terus bermain. Mengenakan seragam nomor sembilan adalah sebuah kebanggaan, namun tidak ada tekanan pada saya."

No comments:

Post a Comment