Promosion

Promosion

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Royal Empire - City Siap Beri Laporte Gaji Tiga Kali Lipat

Manchester City siap memberikan gaji tiga kali lipat dari yang diterima Aymeric Laporte sekarang untuk memboyongnya ke Inggris.
Bek Athletic Bilbao tersebut sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League, di mana Josep Guardiola diklaim sangat mengagumi pemain berusia 22 tahun.
Dan disebutkan bahwa bos anyar City itu siap melipat gandakan gaji sang pemain, hingga mencapai 120.000 poundsterling per pekan, untuk memastikan ia bersedia datang ke Inggris.
The Mirror mengatakan bahwa City percaya diri bisa mendaratkan Laporte dan mengakhir enam tahun karir sang bek di tim Spanyol. Sang pemain sendiri masih terikat kontrak hingga 2019 dengan klausul pelepasan mencapai 40 juta poundsterling.
Kabar yang belakangan beredar mengatakan bahwa Bilbao ingin berbicara dengan pemain Prancis U-21 tersebut pekan ini, guna membujuknya untuk terus bertahan di klub.
Laporte memainkan 42 laga di tim Spanyol musim lalu dan membuat lima gol. Andai jadi bergabung dengan City, sang pemain muda akan menjadi pembelian kedua Guardiola di klub setelah Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

No comments:

Post a Comment