Promosion

Promosion

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Royal Empire - Portugal Menang, Ronaldo Tetap Tenang

Cristiano Ronaldo memperingatkan Portugal bahwa mereka tidak boleh terlalu berpuas diri, meski baru menang tujuh gol tanpa balas atas Estonia, di laga uji coba terakhir jelang Euro 2016.
Ronaldo mencetak dua gol sebelum ditarik di babak kedua oleh manajer Fernando Santos, meski tim tuan rumah akhirnya mampu mencatat kemenangan besar di Lisbon tanpa kehadiran sang kapten di atas lapangan.
"Ini adalah pertandingan yang bagus. Tim bermain dengan baik dan kami bisa mencetak tujuh gol. Kami harusnya bangga. Namun ini laga uji coba dan fakta bahwa kami menang tidak mengubah apapun. Kami harus tetap rendah hati," tutur Ronaldo pada Record.
"Kami boleh bangga. Tim berada dalam kondisi fisik yang bagus dan ini indikasi yang baik untuk Euro. Namun demikian, kami tidak boleh terlalu jemawa. Selalu bagus untuk meraih kemenangan, dan kami sudah berlatih dengan baik."
"Saya baru memenangkan Liga Champions di level klub. Sekarang, saya ingin tampil bagus di Euro, semoga semua berjalan lancar. Saya ingin membantu Portugal meraih yang mereka inginkan. Fase grup amat penting dan kita lihat apa yang akan terjadi."

No comments:

Post a Comment