Promosion

Promosion

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Royal Empire - Ramsey dan Bale Fokus Kalahkan Inggris

Aaron Ramsey dan Gareth Bale mengaku mereka kini akan fokus untuk menghadapi Inggris, tim yang akan jadi lawan kedua bagi Wales di pertandingan mereka berikutnya di Grup B Euro 2016.
Ramsey akan bertemu dengan rekannya di Arsenal, Jack Wilshere, namun ia mengaku akan melupakan sejenak persahabatan di antara mereka berdua di atas lapangan nanti.
"Kami bekerja keras untuk satu sama lain, kami punya kualitas untuk terus maju dan kami siap menghadapi siapapun. Kami akan menghadapi pertandingan nanti seolah itu yang terakhir," tutur Ramsey pada Daily Star.
"Saya tidak yakin apakah saya akan bertemu dengan Jack. Mungkin kami akan saling berkirim pesan, namun kami hanya akan fokus untuk memenangkan pertandingan."
Sementara itu, bintang Real Madrid, Gareth Bale, juga mengungkap hal senada.
"Kami ingin menang atas Inggris, kami ingin bermain dengan baik dan kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk menang seperti kala mengalahkan Slovakia. Kami akan bersiap dalam beberapa hari mendatang dan tidak peduli siapa, kami akan coba untuk menang," tutur Bale.
"Namun tentu saja, pertandingan ini akan berbeda, ini akan seperti derby dan bakal ketat. Kami akan fokus pada diri sendiri, bukan orang lain, dan kami akan siap."

No comments:

Post a Comment