Promosion

Promosion

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Royal Empire - Fabregas: Spanyol Tidak Terlena Dengan Status Unggulan

Gelandang Timnas Spanyol Cesc Fabregas tidak ingin terlalu memikirkan status favorit pada timnya di ajang Euro 2016 mendatang. Fabregas menilai meski Spanyol difavoritkan untuk memenangkan Euro nanti, ia dan rekan-rekan setimnya akan tetap berusaha keras agar bisa menjuarai Euro ke 14 mereka tahun ini.
Sebelumnya skuat La Furia Roja masuk kedalam tim yang diunggulkan untuk meraih juara Euro di Prancis. Hal ini dikarenakan mereka merupakan juara bertahan Euro 2016, di mana mereka sudah memenangkan dua pagelaran Euro terakhir secara beruntun.
Menyandang status favorit, Fabregas menyebut bahwa Timnya tidak akan terlena dengan status itu dan terus bekerja keras untuk meraih trofi Euro ketiga mereka. "Saya tidak melihat bahwa kami benar-benar diunggulkan pada Euro nanti, dan saya tidak terlalu mementingkan hal itu" beber Fabregas seperti yang dilansir website resmi Timnas Spanyol.
"Tidak masalah jika kami diunggulkan untuk memenangkan Euro nanti. Kami harus memainkan semua permainan kami dengan tingkat keseriusan tertinggi, karena semua tim sangat bernafsu mengalahkan Spanyol. Kami harus memberikan yang terbaik" tutup Gelandang 28 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment