Promosion

Promosion

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Royal Empire - Lewandowski: Jangan Remehkan Polandia!

Penyerang Timnas Polandia, Robert Lewandowski mengingatkan semua kontestan Euro 2016 untuk tidak memandang Polandia sebelah mata. Lewandowski menyebut bahwa timnya punya potensi yang sangat besar untuk berbicara banyak di Euro 2016 mendatang.
Polandia sendiri berhasil memastikan lolos ke putaran final Euro 2016 setelah mereka tampil apik di babak penyisihan grup D. Mereka menjadi runner up grup D, di bawah sang juara dunia Jerman dengan selisih satu poin saja.
Dengan bagusnya performa mereka di babak kualifikasi, Lewandowski yakin mereka tidak akan mengulangi prestasi buruk di Euro 2012 sebelumnya. "Semua orang di Polandia berpikir bahwa kami akan memenangkan Euro 2012. Ada tekanan yang sangat besar pada kami sehingga membuat kami gagal di Euro sebelumnya" tutur Lewandowski kepada ESPN.
"Kondisi kami saat ini berbeda dengan tahun 2012. Musim panas ini kepercayaan diri kami sudah jauh lebih kuat. Di babak kualifikasi kami mengalahkan Jerman yang merupakan juara dunia. Kemenangan itu membuka mata kami mengenai seberapa besar potensi yang dimiliki tim ini" tutup penyerang Bayern Munchen tersebut.
Polandia sendiri akan tergabung di grup C bersama dengan Jerman, Ukraina, dan Irlandia Utara. Mereka akan melakoni pertandingan pertama mereka di Euro kontra Irlandia Utara pada tanggal 12 Juni mendatang.

No comments:

Post a Comment