Promosion

Promosion

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Royal Empire - Semoga Simeone Tak Tinggalkan Atletico

Augusto Fernandez belum lama ini berharap manajer Diego Simeone takkan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas.
Tak lama usai tim kalah dari Real Madrid di final Liga Champions via adu penalti pekan lalu, manajer asal Argentina mengatakan bahwa ia akan memikirkan mengenai masa depannya di Atletico.
Dan meski hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi, Augusto berharap bahwa bosnya hanya berkata seperti itu karena ia masih belum bisa menerima kekalahan setelah pertandingan berakhir.
"Saya berharap itu hanya sesuatu yang dikatakan El Cholo karena ia masih terpengaruh tensi pertandingan, bukan sebuah keputusan," tutur Fernandez pada AS.
"Kekalahan di final adalah sesuatu yang menyakitkan. Itu pukulan paling berat yang pernah saya terima di sepanjang karir saya di sepakbola. Ketika anda punya antusiasme yang tinggi, dan itu terjadi, maka anda akan merasa amat frustrasi. Inilah sepakbola dan saya tahu, bahwa saya kini harus fokus membela Argentina."
"Saya tidak dengar langsung apa yang dikatakan oleh El Cholo. Namun saya yakin ia akan mengambil keputusan terbaik untuk dirinya sendiri dan juga klub. Sebagai pemain, saya tentu ingin dia bertahan."

No comments:

Post a Comment