Promosion

Promosion

Result

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Royal Empire - Pato Ingin Bertahan di Eropa

Alexandre Pato mengatakan bahwa ia masih ingin melanjutkan karirnya di Eropa.
Striker Brasil itu dipinjam Chelsea dari Corinthians di Januari silam. Namun usai melalui pra-musim pribadi selama kurang lebih tiga bulan, Pato hanya bermain sebanyak dua pertandingan di The Blues dan diperkirakan tidak akan dipermanenkan di musim panas ini.
Meski demikian, mantan pemain AC Milan itu berharap bisa terus bertahan di Eropa dan melanjutkan karirnya di klub lain.
"Saya ingin bertahan di Eropa. Kepala saya tengah mengarah ke Eropa sekarang - saya ingin bermain di sini. Namun jika memang tidak bisa, saya ingin kembali ke Corinthians," tutur Pato pada SporTV.
"Saya memberi tahu agen saya untuk saat ini, saya tidak ingin mendengarkan tawaran apapun dari Brasil. Mengingat saya tidak bisa menjawab ya atau tidak untuk sekarang, saya tidak ingin membuat seseorang berharap atau marah. Lihat saja sepanjang Juli nanti, dan jika tidak ada yang terjadi di Eropa, kami akan duduk dan bicara dengan semua klub tersebut."
Pato sempat membela AC Milan selama lima tahun, sebelum hengkang dari San Siro pada 2012 silam.

No comments:

Post a Comment